Ardani Waemese dan Siti Rukia Sialana Siap Ikut Lomba Stocklab di Jakarta

Ambon, ambontoday,com – Pelaksanaan Games Investasi Pasar Modal (GIPM) yang digelar oleh OJK Maluku bersama BEI Ambon di Aula Kampus PGSD Unpatti Ambon, Selasa (8/8/2017) telah menghasilkan 4 orang pemenang atau juara yang akan mewakili Provinsi Maluku, Kota Ambon untuk berlomba di Jakarta.

Dari Pantauan Ambontodaya.com, telah menunjukan bahwa terdapat 4 orang pemenang yang dikategorikan berdasarkan Juara 1, 2, 3 dan 4, akan siap diberangkatkan ke Jakarta untuk mengikuti Games Investasi Pasar Modal tingkat Nasional, dimana 18 Provinsi dan 5 Kabupaten di Indonesia akan berlomba secara bersamaan pada tanggal 21 dan 22 Agustus Mendatang.

Keempat Juara tersebut yakni Juara 1 atas Nama Ardani Waemese yang merupakan perwakilan dari Unpatti, dengan Total Poin adalah 36, Juara 2 atas nama Siti Rukia Sialana yang merupakan perwakilan dari IAIN Ambon, dengan total point adalah 35, Juara 3 atas nama Andi Agung yang merupakan perwakilan dari UKIM, dengan total poin adalah 34 dan juara 4 atas nama Waharna yang merupakan perwakilan dari Kampus Unidar Ambon, dengan total pointnya adalah 23.

Oleh karen itu, diharapkan adanya dukungan doa dari semua Masyarakat baik di Provinsi Maluku khususnya Kota Ambon, agar para perwakilan dari Maluku dapat berlomba dengan baik, sehingga membawa kemenangan.

Maka dengan itu, lewat Games ini dapat menjadikan generasi muda di Kota Ambon, untuk menjadi pemilik perusahaan melalui pasar modal. (AT-009)

https://click.advertnative.com/loading/?handle=3951
author