Ambon, Ambontodaya.com – Guna memberikan pengenalan dan pemilihan bagi Masyarakat yang bersifat edukasi di Kota Ambon, PT. Pegadaian Cabang Ambon menggelar Seminar Mengenal dan Memilih Investasi yang tepat, dengan menghadirkan penceramah dari Jakarta yaitu Sarif Senduk. Hal ini diakui Kepala PT. Pegadaian Cabang Ambon, Asih Subekti kepada wartawan disela-sela kegiatan, Kamis (13/4/2017) di Biz Hotel.

Ia katakan, peserta yang mengikuti kegiatan seminar ini berjumlah 150 orang, yang berasal dari masyarakat umum dan para nasabah yang berinvestasi dengan pegadaian.

“Sasaran utama hadirnya nasabah dikarenakan, mereka lebih mengetahui perkembangan produk dari pegadaian,” ungkapnya

Ia katakan, kegiatan seminar ini merupakan salah satu program kantor pusat pegadaian, yang melakukan seminar di beberapa daerah termasuk Kota Ambon.

“Kegiatan seminar bersifat edukasi lebih khusus diberikan kepada masyakat untuk memilih prodak pegadaian yakni emas dalam bentuk batangan yang bersertifikat,” paparnya.

Ia menambahkan, seminar bersifar edukasi harua dilakukan secara berulang karena terdapat perubahan dalam lingkungan yang ada mengenai update terbaru dari prodak emas batangan.

“Prodak pegadaian selalu berubah secara umum untuk diberitahukan kepada masyarakat mengenai hal-hal baru yang ada,” pungkasnya.

Selain itu, terdapat beberapa hadiah dalam seminar ini berupa, voucher, dropraise serta potongan harga bagi nasabah atau maayarakat yang membuka closing pembelian emas batangan saat ini.

“Hadiah berupa potongan harga memiliki variasi harga,” terangnya.

Oleh karena itu, diharapkan, semoga masyarakat yang khususnya berada di Kota Ambon, lebih memahami emas yang beredar di masyarakat , karena ada emas seperti perhiasan dan bentuk emas lainnya yang berbeda-beda di masyarakat yang digunakan sebagai konsumsi dan investasi. (AT-009).

Print Friendly, PDF & Email