Assagaf Jadi Irup Hut RI Ke-70 Di Bawa Laut

20150816_022507_harianterbit_gubernur_maluku_said_assagaffAmbontoday.com, Ambon – Gubernur Maluku Ir. Said Assagaf bertindak sebagai inspektur Upacara pada HUT RI ke-70 di bawa laut seputaran pantai Tapal kuda Air Salobar Kota Ambon.
Berbangganya Assagaf ketika menggunakan pakayan seragam jabatan Gubernur untuk mencadi Irup HUT RI di bawa laut sela 50 minet lamanya di dasar bawa laut yang adalanya 15 meter dengan suhu dingin yang cukup dingin serta arus yang sangat dasyat.
“Saya bangga bisa berpakain jabatan memimpin Upacara di dasar Laut dan mampu melakukan itu dengan baik dan sukses bersama Pangdam VI Pattimura Doni Munardo dan Ratusan Anggota Marinir” Bangga Assagaf
Dari keberhasilan itu Asagaf berharap ada aspirasi yang baik muncul dari seluruh masyarakat Maluku teristimewa masyarakat Kota Ambon untuk tetap menjaga alam bawa laut deangan tidak melakukan pemboman ikan sembarangayang ujung-ujungnya akanmerusak terumbukarang yang ada di Laut.
Dikatakan juga dengan adanya momen yang indah ini Maluku dapat menciptakan dan membuka peluang besar bagi para infestor untukdapat berinfestor di Maluku dengan dapat menjaga keamanan serta kelestarian lingkungan alam teristimewa alam bawa laut yang mampu menyumbang berbagai hal untuk Maluku yang lebih baik. (AT.007)

Jadilah Orang Pertama share:
author