21 June 2024
Uncategorized

Awal April 2021, Lima Kawasan di Ambon Jadi Tertib Lalu Lintas

AMBON, Ambontoday.com- Direncanakan pada awal bulan April 202, 5 kawasan di Kota Ambon dijadikan sebagai kawasan yang tertib lalu lintas.

“Jalan yang nanti dijadikan sebagai kawasan tertib lalu lintas Jalan AY Patty, perempatan A.M. Sangaji, Sultan Babullah, Sultan Hairun, Jalan Pala, Slamet Riyadi,” demikian diungkapkan Wakil Komisi III DPRD Kota Ambon, Gunawan Moctar kepada media di Balai Kota Ambon, usia rapat dengan Pemerintah Kota Ambon, Rabu (31/3/2021).

Menurutnya, saat akan dilaunching pada tanggal 7 April mendatang agar masyarakat tahu, dan masyarakat ditilang secara elektronik.

“5 kawasan tersebut juga akan dipasangkan
CCTV. Dilihat dari peraturan yang ada yakni Perwali pada KTL ini, kendaraan roda 6 itu beroperasi sekitar pukul 22.00 WIT untuk melewati jalan tersebut,” paparnya.

Jadi, sebagai perwakilan Komisi III DPRD Kota Ambon dalam rapat bersama Pemerintah Kota Ambon, kami mendukung dan memberikan apresiasi kepada kawasan tertib lalu lintas ini.

Selain itu, juga nanti ada swiping terkait dengan pajak kendaraan bermotor supaya pihak dari jasa Raharja yang mengklaim bahwa mereka sampai di subsidi untuk memberikan santunan kepada korban-korban lakalantas. (AT-009)

Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X