17 June 2024
Birokrasi dan Pemerintahan Kota Ambon

Awali Kerja di Tahun 2023, Pemkot Ambon Gelar Makan Bersama

AMBON, Ambontoday.com- Mengawali tugas dan kerja seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN di Tahun 2023, Pemerintah Kota Ambon menggelar makan bersama, yang berlangsung di Halaman Parkir Balai Kota Ambon, Selasa (3/1/2023).

Sekretaris Kota Ambon, Agus Ririmasse mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan ide bersama Penjabat Walikota Ambon guna merangkai dan memupuk kebersamaan dan persaudaraan.

Ia berkata, Kebersamaan awal tahun ini  tidak saja dijalani pegawai di lingkungan Balaikota, namun pimpinan Puskesmas, Lurah, Raja, Kepala Desa pun semua ambil bagian. Dan
akan berlanjut kedepan, bukan sampai disini.

“Saya akan membuat satu kegiatan dan sudah disepakati, nanti bicara dengan pa Walikota. Terkait kegiatan Family Gathering, bersama dengan keluarga,” ucapnya.

Selain itu, dirinya berharap tidak adanya jarak antara staf dan pimpinan, karena terkadang terjadi Miss komunikasi.

“Saya tidak mau pegawai itu takut kepada pak Penjabat, kepada saya dan pimpinan OPD. Pada saat suasana kita santai kita lepaskan semua, saat kita bekerja, kita serius sama-sama, kan begitu,” bebernya.

Ia menambahkan, hal yang sama akan
berjalan ketika bulan puasa. Dibuat pula buka puasa bersama yang melibatkan semua pegawai di lingkungan Pemkot Ambon. Sebab selama ini, dibuat resmi dimanapun, tapi tidak diantara staf dan pimpinan.

“Ini semua kita desain dan akan lakukan kedepan. Sehingga semakin merekatkan hubungan persaudaraan dan kebersamaan diantara kita dalam menjalankan roda pemerintahan maupun pelayanan publik,” pungkasnya. (AT-009)

Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X