Ambontoday.com, Ambon.- Penyanyi Country asal Amerika Serikat, Ashley Campbell bersama band hari ini Jumat 7 Juli 2023, akan melakukan konser musik pada pukul 15:00 Wit, Kampus Unpatti.

Konser ini gratis dan terbuka untuk umum, bagi masyarakat yang ingin menyaksikan secara langsung langsung saja datang ke kampus Unpatti pada waktu yang telah ditentukan.

Ashley Campbell memang memiliki kharisma tersendiri dalam membawakan lagu- lagu music Country. Suaranya yang merdu ditambah kolaborasi music yang dimainkan oleh Thor Jensen sebagai pemain Gitar, Eli Bishop pemain Biola, James Sullivan pemain Bass dan Christopher Gelb sebagai pemain Dummer dan Perkusi, tentu akan membuat siapa saja hanyut dan terbawa suasana oleh alunan musik dan syair lagu bergenre Country.

Ini telah dibuktikan sehari sebelumnya, yakni Kamis 6 Juli 2023 saat Ashley dan Bandnya melakukan workshop di kampus IAKN Ambon. Para Dosen dan Mahasiswa dibuat kagum oleh lantunan suara indah dan kolaborasi musik yang dibawakan Ashley bersama keempat rekannya.

Plh Rektor IAKN, Prof.DR. Christiana Demaya Sahertian, usai kegiatan workshop menyatakan, kehadiran Ashley Campbell dan Bandnya di kampus IAKN Ambon tentu membawa nuansa baru sebagai masukan bagi pengembangan kurikulum musik di IAKN.

“Musik country memang bukan hal yang baru, tetapi memang selama ini kita masih fokus terhadap musik tradisional dan penciptaan. Tetapi dengan kehadiran Ashley Campbell saat ini memberikan suasana baru dan ini masukan yang positif bagi pengembangan kurikulum musik di kampus IAKN.

Saya berterima kasih sekali kepada Consulate General Amerika Serikat yang sudah turut memboyong Ashley Campbell dan Bandnya hadir di Kampus IAKN Ambon,” ungkap Sahertian.

Sementara itu, Ashley Campbell usai kegiatan workshop di kampus IAKN Ambon kepada wartawan menyampaikan, ungkapan suka cita saat tampil di acara workshop di kampus IAKN Ambon.

“Saya senang sekali dengan kegiatan hari ini, sambutan mahasiswa maupun dosen di kampus IAKN sangat luar biasa sekali,” ucapnya singkat.

Print Friendly, PDF & Email
Spread the love