Babinsa Koramil 07/Haruku Lakukan Penyuluhan Prokes ke Warga Pelauw

Ambon, Ambontoday.com.– Upaya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 07/Haruku, Kodim 1504/Ambon, Serka. Marthen Reawaruw melaksanakan himbauan dan sekaligus penyuluhan ke warga binaan di Desa Pelauw, Kec. Haruku Kab. Maluku Tengah, Kamis (2/9/21).
Hal ini dilakukan oleh Babinsa agar penyebaran pandemi Covid-19 dapat terkendali di wilayah binaannya.
Serka Marthen menyampaiakan, pelaksanaan sosialisasi tentang protokol kesehatan juga sekaligus menjalin silaturahmi ke warga Desa Pelauw agar mereka mau menaati protokeler kesehatan.
“Dengan mematuhi protokol kesehatan yaitu 5 M, Menjaga Jarak, Mencuci pakai sabun, Memakai Masker, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi Mobilitas diluar rumah, maka warga akan terhindar dari covid-19.
Kegiatan ini dilakukan agar warga juga tidak mudah percaya berita Hoax yang belum tentu kebenarannya, sehingga situasi kamtibmas diwilayah binaan saya tetap aman terkendali,” jelasBabinsa.
Dikatakan, protokol kesehatan merupakan upaya dan kebijakan pemerintah dalam pencegahan  penyebaran Covid-19 di wilayah Koramil Haruku.
Dirinya berpesan agar masyarakat tetap menjaga kamtibmas, mematuhi Protokol Kesehatan Dengan 5M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak,menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas) agar wilayah kita aman kondusif dan kita terhindar dari Covid-19.

Print Friendly, PDF & Email
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!