Birokrasi dan Pemerintahan Kab.MBD

Babinsa Menghadiri ibadah Minggu Bersama Masyarakat Binaan 

Marsela, ambontoday.com –  Babinsa koramil 1511-02/Pulau Masela Sertu F.Samangun, melaksanakan ibadah minggu di Gedung Gereja SION di Desa Telalora kecamatan pulau Masela kabupaten maluku Barat Daya, Minggu (12/9).

Dalam menghadiri Ibadah bersama warga jemaat, di Desa binaannya dengan penuh suka cita damai.

Dimana dalam Khotbah yang disampaikan oleh pendeta mengatakan bahwa “Ibadah bersama ini harus membawa damai bagi umat Kristen, karena Yesus Kristu datang ke dunia ini untuk membawa hikmat dan damai, oleh karena itu harus mulai dari hati pribadi masing-masing dan jadilah sebagai manusia yang membawa terang dan marilah saling membantu kepada semua umat yang membutuhkan pertolongan.I badah peristiwa adalah keterusterangan yang tidak ada duanya”.

Menurutnya, Bangsa Indonesia adalah bangsa yang majemuk baik dari adat istiadat, suku bangsa, bahasa maupun agama. Dengan kemajemukan dan perbedaan tersebut bukan merupakan alasan untuk saling bertentangan dan terpecah belah. Akan tetapi perbedaan harus dijadikan modal untuk saling memahami dalam berbangsa dan bernegara dengan membangun rasa persatuan dan kesatuan dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia yang dilandasi dengan keikhlasan, dan toleransi yangt inggi antar umat beragama.

Babinsa berharap agar kehadirannya mengikuti ibadah di Gedung Gereja SION di Desa Telalora ini agar jemaat dapat mengikuti ibadah denga kenyamanan, Hikma dan damai. (AT/Ari)

    Baca Juga  Rakyat Sesalkan Sikap "Baperan"  Pemda KKT Hindari Sidang Paripurna
    error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
    X