Bakti Sosial Jelang Hut Brimob Ke-73

Tidak ada komentar 113 views

Ambon, ambontoday.com – Kebersamaan yang dibangun oleh Brimob Polda Maluku lewat bakti sosial yang dilakukan disetiap gedung ibadah, baik di Mesjid maupun Gereja yang ada di Kota Ambon.

Kepada ambontoday.com Ipda. Sardi Duila Waka Subdin 2A Detesemen Pelopor Brimob Maluku, Selasa (6/11/2018) di gereja Elohim Desa Latta katakan ” Bakti sosial yang kami lakuka ini semata-mata mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kersamaan dan persaudaraan yang rukun damai selalu” kata Duila.

Dikatakan juga, bajti sosial inidalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Brimob yang ke-73.

“Menjelang Hut ke-73 ini ada sedikit beda yang kami lakukan, yang mana kami langsung gurun ke beberapa mesjid dan gereja guna melakukan pembersihan lingkungan disekitar ateal Mesjid maupun Gereja” tutur Duila.

Adapun lokasi-lokasi yang dilakukan pembersihan dengan jumlah personil dan penanggung jawab yakni.

Pada Pukul 08.00 wit, Koord Ipda Anton Leme dengan Perkuatan 20 Personil Subden 4A, dengan pembagian 10 personil lokasi Masjid Athahira Aster dan 10 Personil Gereja Teratai Kasih Tantui.

Untuk lokasi yang lain diKoordinasikan dengan, Ipda Sardi Duwila dengan Perkuatan 20 pers Subden 2A, dengan pembagian 10 personil Masjid Nurul Hidayah Desa Latta, 10 Personil Gereja Elohim Desa Latta

Begitu juga pada lokasi lain yakni Passo yang diKoordinir oleh Iptu J. r. Soplanit dengan perkuatan 38 personil subden 1A dengan pembagian 10 personil Masjid Nurul Islah Passo, 10 pers Gereja Anugerah Passo. 10 personil Masjid Nurul Hijrah Nania dan 9 Personil Gereja Sumber Hidup Negeri Lama. Bagi pers yg tidak trploting selurunya mellaksanakan Olah Raga di Lamtamal Halong.

Dikatakan, Masing-masing Koordinaor bertanggung jawab atas pelaksanaan kegiatan dimaksud, serta berpakaian Pdl 1A, Baret tanpa Kopel, serta Perlengkapan, peralatan dan Angkutan disiapkan dari masing-masing Den/Subden.

Tambahnya, dalam bakti sosial demaksud ada penyerahan bantuan semen 5 sak dan 3 kaleng cat dari kasat brimob Polda Maluku yang diserahkan oleh wakasubden 2 DEN A POR kepada imam mesjid NURUL HIDAYAH desa lata Ambon, bapak La Ajira. (AT – 007)

Jadilah Orang Pertama share:
author