AMBON, Ambontoday.com- Untuk membangun silahturahmi media bersama instansi OJK regional 6 yakni Sulawesi, Papua, dan Maluku (Sulampua), 14 awak media melakukan tinjauan ke kantor regional 6 di Makassar dalam rangka kegiatan evaluasi kinerja sektor Jasa Keuangan (SJK) dan media gathering 2021, Senin (13/12/2021).

Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 6 Sulawesi, Maluku, Papua (Sulampua), Mohamad Nurdin Subandi,
kegiatan Media Gathering yang digelar OJK Provinsi Maluku merupakan ajang silaturahim antara OJK Sulawesi, Maluku dan Papua, bersama teman-teman pers baik, dari media cetak, online, maupun elektronik.

“Saya mendukung sekali kegiatan ini, apalagi media gathering ini merupakan ajang silaturahmi. Di Makassar kita secara langsung dapat menikmati seluruh makanan khasnya,” jelasnya.

Ia mengakui, dalam kegiatan ini akan dipaparkan kondisi kinerja bank yang ada di Sulampua, agar para awak media bisa mendapatkan tambahan informasi.

“Dengan informasi yang dimiliki dan disebarluaskan melalui media masing-masing maka masyarakat dapat mengetahui akan perkembangan bank dan lembaga jasa keuangan dengan baik,” tandasnya. (AT-009).

 

 

Print Friendly, PDF & Email