Bergotong Royong Mewujudkan Sosialisme Indonesia

Ambon, Ambontoday.com– Sebagai Organiasi Perjuangan GMNI selalu senantiasa didorong untuk memiliki iman yan kuat dalam melakukan suatuperubahan guna mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur, bebas dari penindasan dan kemiskinan berlandaskan Pancasila dan UUD 1945.

“Konferensi Cabang GMNI XI merupakan agenda yang sangat penting dalam dinamika GMNI saat berorganisasi, maka lewat inilah akan dilakukan pemilihan pengurus DPC GMNI Kota Ambon periode 2017-2019,” kata Sekertaris Kota Ambon, A.G. Latuheru saat membaca Sambutan Walikota Ambon di Gonsalo, Rabu (7/2/2018).

Menurutnya, disadari sungguh bahwa untuk menghargai sebuah organisasi bukanlah hal yang mudah, namun saya yakinpengurus DPC GMNI Kota Ambon yang akan dipilih pada periode mendatang telah siap karena telah diterpa dalam berbagai situasi dan kondisi kehidupan yang terkadang menguji kesabaran, ketegaran dan emosi seseorang.

Sebab, untuk memimpin sebuah organisasi harus memiliki kemampuan agar dapat mengorganisir, memanegement, mempengaruhi serta menyemangati orang lain baik dalam kelompok DPC atau dengan kelompok yang sedikit anggotanya sampai banyak.

“Seorang pemimpin haruslah mengahargai atau sosok yang berkarakter, berwibawa dan berhikmat juga jujur dan adil sehingga saya percaya GMNI Kota Ambon akan mampu menjalankan tugas perjuangan secara konsisten dan tersu mengoptimalkan peran dan tangung jawab organisasi untuk tantangan pembangunan di daerah ini,” akuinya.

Dia mengingatkan, GMNI Kota Ambon agar lebih meningkatkan kemampuan untuk membangun kominukasi yang luas dan efektif dengan masyarakat pemerintah sehingga partisipasi dapat diberikan dalam pembangunan daerah ini.

“Melalui gerakan dan aktivitas ditengah-tengah masyarakat Kota Ambon, GMNI dapat transparan dengan pemerintah untuk memenagngkan kehidupan yang demokratis serta setia menjaga kestuan dan persatuan bangsa demi tetap tegak dan kokohnya NKRI,” tuturnya.

Lanjutnya menambahkan, seluruh anggota dan pengurus GMNI Kota Ambon diajak untuk turut mendukung dan menyukseskan agenda-agenda Kota Ambon kedepan agar dapat berjalan baik. (AT-009)

Jadilah Orang Pertama share:
author