Besok BPP HMI Lakukan Ferivikasi Lokasi Kongres


Ambon, Ambontoday.com – Kunjungan Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)ke Kota Ambon dalam rangka memferivikasi lokasi dan situasi yang ada di Kota Ambon guna persiapan kongres HMI ke- 30 yang direncanakan akan digelar di Kota Ambon pada 5 Perbuari 2018.

Dalam hearing bersama Gubernur Maluku dan vorkopimda dengan BPP HMI dilantai dua kantor Gubernur Maluku Senin 10/7/2017, guna membicarakan kesiapan Maluku sebagai tuan Rumah kongres HMI ke-30 nanti.

Direncanakan sesuai jadwal yang disepakati oleh Gubernur Maluku bersama BPP HMI untuk meninjau lokasi yang akan dipakai untuk kongres nanti.

” jadwal akan dibua oleh Kabag Humas Pemprov Boby Palapia untuk nantinya jadi pedoman besok (Selasa 11/7/2017-red) dimana saja yang akan disurfei, misalnya Islamic Center, Auditorum Unpatty, Kristiani Center dan Katolik Cenyer”Jelas Assagaf.

Harapan Assagaf kiranya tidak lagi ada pertimbangan dari BPP HMI untuk memngambil sikap bahwa Maluku siap jadi tuan rumah kongres HMI ke-30. (AT-007)

author