23 June 2024
Birokrasi dan Pemerintahan Kab.KKT

Bhayangkari Kepulauan Tanimbar Sentuni Korban Kebakaran

Saumlaki, ambontoday.com – Pengurus Bhayangkara Cabang Kepulauan Tanimbar di bawah kepemimpinan Ny Anjarie Umar pada Selasa, (13/12) pukul 16.30 Wit, bertempat di pangkalan mobil PicUp, menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran pasar ngrimase Olilit.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada Ketua RT 01/ RW 001 yang untuk selanjutnya akan dibagikan kepada para korban.

Bantuan yang di berikan kepada para korban berupa Sembako sebanyak 22 karung beras ukuran 20kg, 10kg dan 5kg, Minyak Goreng 6 Dus, Mie Instan 20 dus, Telur 20 rak, 2 dus gula pasir, 1 dus Teh Sariwangi, 10 dus Air Mineral, 5 dus Sabun Cuci, 4 dus Sabun Mandi, 2 dus Odol, 1 dus Sikat gigi, 2 dus Pampers dan Pembalut, 1 dus Handuk, 1 dus pakaian dalam serta 2 dus pakaian layak pakai.

Bantuan dari Bhayangkara Cabang Kepulauan Tanimbar ini diharapkan nantinya dapat membantu meringankan beban para korban akibat kebakaran beberapa hari lalu.

Sementara itu salah satu korban yang enggan menyebutkan namanya mengapresiasi bantuan yang dikucurkan Bhayangkari Cabang Kepulauan Tanimbar, semoga Bhayangkara senantiasa diberi kekuatan dan berkah yang melimpah dari sang Kuasa. (AT/RM)

Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X