Bito Temar Ambil Formulir Di Partai Haunura


Ambon, Ambontoday.com – Sejumlah Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku yang ingin meramaikan dan merebut kursi nomor satu dan dua di Provinsi yang bertajuk Bumi Raja-raja ini, mulai ramai mengunjungi Partai-partai Politik untuk mengambil Formulir Pendaftaran guna mendaftarkan diri mereka Bersama pasangan sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku periode 2018-2023.

Terbukti mantan Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB) Bitsail Zerfester Temar mersama dengan Tim pemenangnya mengunjungi Sekertariat DPD Partai Haunura untuk mengambil formulir Pendaftaran dan akan mendaftar di Haunura Sebagai Bakal Calon Gubernur Maluku.

Direncanakan pekkan depan berkas pendaftaran tersebut akan dikembalikan ke Pihak Partai Haunura untuk mendaftarkan dirinya secara resmi sebagai Bakal Calon gubernur Maluku periode 2018-20123 dan diyakininya bahwa Partai Haunura akan menjadi Peruhu buatnya untuk berlayar nanti menuju Maluku I.

“ Saya sangat optimis akan mendapatkan rekomendasi dari Partai Haunura, dan Bersama Haunura saya bias memimpin Maluku lima Tahun kedepan nanti” Singkat Temar.
Harapannya, dalam pentahapan di partai Haunura dapat memenuhinya dan sampai pada tahap surfei hungga hasilnya beliau ada sebagai pemegang rekomendasi atau surat skti mulik Partai Haunura. (AT-007)

Jadilah Orang Pertama share:
author