Pemkab SBB Gelar Upacara HUT NKRI Ke -72, Dengan Semangat SMAN 1 Piru Gelar Atraksi Lawan Penjajah

Piru, ambontoday,com – Upacara Memperingati HUT NKRI Ke -72 yang dilaksanakan oleh Pemweintah Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), ditandai dengan atraksi perlawanan Bangsa Indonesia terhadap Tahun 1935 yang secara langsung diperankan oleh Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Piru, Kabupaten SBB.

Selaku Inspektur Upacara, Bupati Kabupaten SBB, Yasin Payapo mengakui, perayaan Hut NKRI ke – 72 Tahun 2017 harus terus dijunjung tinggi berdasarkan nilai-nilai proklamasi yang telah diperjuangkan oleh leluhir bangsa Indonesia.

“Marilah kiya tingkatkan kedisiplinan dalam bekerja demi kesejahteraan masyrakat di bumi Saka Mese Nusa sesuai dengan keinginan kita bersama yakni kasi bae SBB,” katanya kepada awak media usai upacara Sang Merah Putih, Kamis (17/8/2017).

Payapo Tambahkan, visi dan misi yang akan kami lakukan aesuai denga yanh dijanjikan adalah menjadikam Kabupayen SBB terang dimalam hari, damai, sejahtera dan bersih. Semua hal ini saat dalam proses di mana berawal dari oenataan Kota Kabupaten.

” Pembersihan Kota Kabupaten yang lami laksankan diawali dengan penataan taman, pembersihan lingkungan sepanjang ruas ibukota Kajupaten,” terangnya.

Untuk itu, dibutuhkan kerjasama dari seluruh SKPD dan masyarakat untuk bergoting royong bersihkan bumi Saka Mese Nusa. (AT-015)

Jadilah Orang Pertama share:
author