Pemkot Ambon Bakal Bantu Bangun Ruang IT di SDN 47 Ambon

Ambon, Ambontoday,com – Pemerintah Kota Ambon bakal bantu Sekolah Dasar Negeri 47 Ambon dalam membangun gedung untuk ruangan Ilmu Teknolgi (IT). Hal ini diakui Walikota Ambon, Richard Louhenapessy saat memberikan sambutan pada Pelantikan Komite SDN 47 Ambon, Selasa (7/11/2017).

“Saya rasa untuk pembangunan geung IT akan kita sampaikan permohonan proposal untuk dipertimbangakan,” ungkapnya.

Dikatakan, untuk pembangunan gedung akan ditangani oleh Pemerintah Kota, sedangkan untuk lapangan upacara SDN 47 SD Inpres 25 merupakan tanggung jawab dari kedua sekolah untuk secara bersama berunding menyelesaikan masalah tersebut.

“Saya harapkan ada kerjasama yang baik antara kedua kepala sekolah untuk berunding guna menyelesaikan masalah lapangan upacara yang digunakan secara bersama,” tuturnya.

Diakui, gedung IT membutuhkan dana yang cukup banyak, oleh karena itu akan ditangani langsung oleh Pemkot, berbeda dengan Lapangan Upacra yang hanya membutuhkan beberapa semen untuk melicinkan dasar lapangan tersebut.

“Saya angkat kepala sekolah untuk bertangung jawab dalam masalah ini, kalau tidak bisa menyelesaikan masalah ini lebih baik mundur,” terangnya penuh senyum.(AT-009)

Jadilah Orang Pertama share:
author