Bentrokan massa di Kuda Mati Kembali Terjadi

Ambon, Ambontoday Com – Bentrokan kembali terjadi antara lorong SPK dan lorong Sinar, di depan RSUD Dr. M Haulussy Ambon .Kelurahan Kuda Mati, Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon. Sekitar pukul 06.30 wit. Pada hari minggu 04/02/2018.

Imelda Daslatty kepada ambontoday.com mengatakan, ” kejadian berawal saat Kunrat Terseman, mendatangi tempat ojek depan pintu masuk RSUD dengan memegang parag dan melakukan kegaduhan disitu, merasa tergagu pengojek yang nongkrong dipangkalan ojek takut maka mereka melarikan diri ke lorong SPK” katanya

Dari aksi tersebut, mengundang masa dari lorong SPK dan lorong Sinar jadi bentrok. Akhirnya kedua massa tersebut mulai saling melempar dengan batu mengakibatkan gerobak tempat jualan milik Boya dan Cale Matatula rusak, dan tempat ojek terbongkar.

Begitu juga di lorong sinar, sebuah Gerobak jualan bakso milik Tres Lewaharila dan tempat jualan kue, milik Tres Ayawaila mengalami kerusakan.

Dari kejadian bentrokan tersebut sudah tidak bisa diatasi lagi, akhirnya Polisi menembakan Gas air mata, untuk membubarkan bentrokan tersebut. Dan bentrokan kedua kubu tersebut sudah ditangani oleh pihak Kepolisian dan TNI. ( AT -021 ).

Jadilah Orang Pertama share:
author