Telkomsel Siapkan Jaringan dan Layanan Terlengkap Jelang RAFI Tahun 2018

AMBON, Ambontoday.com – Menjelang Ramadhan dan Idul Fitri (RAFI) 1439 Hidriyah Tahun 2018, Telkomsel di seluruh Indonesia termnasuk Kota Ambobn menyiapkan jaringan dan layanan terlengkap. Hal ini diakui oleh Executive Vice President Area Pamasuka Ronny Arnaz lewat rilisnya, Rabu (30/5).

Menurutnya, Telkomsel meningkatkan seluruh elemen jaringan di titik-titik strategis dan pusat-pusat keramaian , serta menyiapkan layanan terlengkap untuk memberikan kenyamanan dalam berkomunikasi. “Telkomsel kembali melengkapi layanan melalui program Telkomsel Siaga 2018 yang rutin di gelar setiap tahunnya,” katanya.

Oleh karena itu, Telkomsel terus berinovasi dengan produk dan layanannya yang diharapkan dapat memberikan dampak ekonomi dan sosial yang positif, dan memberikan nilai tambah untuk pelanggan seluruh Indonesia termasuk di Provinsi Maluku dan Kota Ambon.

Ia menjelaskan, Peningkatan kapasitas jaringan sudah dilakukan sebagai antisipasi lonjakan trafik untuk mengantisipasi trafik internet yang di perkirakan akan naik signifikan yaitu diangka 38 persen dibanding hari biasa. “Telkomsel Area Pamasuka mengoperasikan 8.829 BTS 4G , termasuk 632 BTS 4G yang mendukung frekuensi 2.300 MHz.,” ungkapnya.

Selain itu, Telkomsel juga menyiagakan 18 BTS Mobile (COMBAT) yang dipasang di titik titik utama yaitu di jalur mudik, lokasi tujuan dan tempat ibadah. Maka Seluruh channel pelayanan Telkomsel juga difungsikan selama Ramadhan & Idul Fitri.

“Khusus ditanggal 15 -16 Juni 2018, Telkomsel menyiagakan 8 kantor layanan yang tetap beroperasi di hari lebaran. Kantor layanan tersebut adalah Shop Balikpapan, GraPARI Mitra Kota Baru, Shop Makassar, Shop Manado Mantos, GraPARI Mitra Mall Panakukang, GraPARI Mitra Mall MTC Karebosi, GraPARI Jayapura dan GraPARI Ambon. Layanan tersebut membuka jam layanan mulai pukul 10.00 – 15.00 waktu setempat. Khusus di Mall, jam layanan menyesuaikan dengan jam layanan Mall,” tandasnya. (AT-001)

Jadilah Orang Pertama share:
author