Maluku Optimis Juara Umum Pada Pesparani Katolik I

Ambon, ambontoday.com – Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik I yang akan diselenggarakan pada 27 Oktober 2018 hingga 2 Nopember 2018 di Kota Ambon Provinsi Maluku.

Kepada wartwan dikatolik Center Selasa (28/8/2018) Ketua Kontingen Provinsi Maluku, Edwin Adrian Huwae “Maluku ini gudang penyanyi sehingga sebagai Ketua Kontingen saya optimis kami akan memegang juara umum pada Pesparani Katolik I nanti” kata Huwae.

Dikatakan juga terkait dengan anggaran Pemerintah Provinsi sudah siap 20 milyar dan untuk APBN 20 milyar ini belum juga ada titi temu, sehingga sebagai Ketua kontingen dan juga Ketua DPRD Provinsi Maluku akan tetap melakukan koordinasi untuk memenuhi segala kebutuhan.

“Saya tetap lekukan koordinasi intens dengan Pemerintah Provinsi guna menjawab seluruh anggaran penunjang Pedparani Katolik I nanti” tutur orang nomor satu di DPRD Provinsi Maluku.

Ditempat yang sama Gubernur Maluku Said Assagaf meminta kerjasama antar semua pihak guna menyukaseskan Pespaeani Katolik I Di Kota Ambon Manise.

“Sudah banyak momen Nasional yang diselenggarakan di Maluku dan semuanya sukses, sehingga saya yakin untuk Pesparani Katolik I ini, kiranya ada kerja sama semua pihak teristimewa keamanan harus tetap kita jaga” kata Assagaf.

Dirinya memintah kepada Guberbur terpilih nantinya dapat menyelenggarakan Pesparani Budah atau Hindu yang rencananya akan diselenggarakan di Maluku Tahun 2020 nanti.

Diwaktu bersamaan Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua yang kapasitasnya sebagai Ketua Umum penyelenggaraan Pesparani Katolik I di Maluku mengatakan untuk suksesnya suatu acara harus ada Tim sukses.

“Saya kira, jika ifen Pesparani Katolik I ada tim suksesnya maka kita akan capai yang namanya sukses penyelenggara, sukses prestasi dan sukses pertanggungjawaban” jekas Sahuburua.

Diharapkan, pada akhir masa jabatan beliau dan Assagaf sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur, kiranya ada hadia terindah yang diberikan masyarakat Maluku lewat Pesparani Katilik I ini.

“Saya sangat mengahrapakan kepada seluruh masyarakat Maluku khusus Kota Ambon untuk dapat menjaga keamanan serta bergandengan tangan dengan semua pihak guna menyukseskan Pesparani Katolik I nanti” Harapnya. (AT – 007)

Jadilah Orang Pertama share:
author