Blangko Plano DA1 KPU Habis

No comment 80 views

Ambon, ambontoday.com – Pleno Rekapitulasi tingkat Kecamatan Sirimau Kota Ambon Provinsi Maluku dilakukan dari tanggal 14 Mei hingga tanggal 16 belum juga selesai direkap oleh pihak penyelenggara ditingkat PPK.

Pantuan ambontoday.com dilokasi rekapitulasi yang dilakukan digedung sphortol Karang Panjang Ambon Kamis (16/5/2019) Pukul 00.00 wit rekapitulasi dilakukan dengan keterbatasan Plano DA1-KPU

Besar dugaan ada skenario yang dimainkan oleh pihak penyelenggara terkait dengan suplai pelengkep rekapitulasi tingkat kecamatan dikecamatan sirimau.

Pantaun langsung dilikasi, pihak KPUD Kota Ambon menyuplai plano DA1-KPU ke lokasi rekapitulasi berfariasi, ini menimbulkan pertanyaan “ada apa dengan penyelnggara”, apakah ada pesan sponsor dalam tahapan reapitulasi.

Anehnya juga, dalam rekapitulasi, blangko DAA1- KPU tidak ditempelkan pada saat pleno tingkat PPK, yang ruskannya, dalam pleno PPK sirimau, perubahan DPT dilakuka sepihak oleh PPK dengan KPUD kota ambon.

“Ini kerja jahat yang diduga keras sudah diseting serapi mungkin oleh pihak penyelenggara atau oknum-oknum tertentu yang mencedra pesta demokrasi yang menjujung tunggi Jurdil” kata beberapa saksi partai politik dan DPD yang mengikuti pleno. (AT – tim)

Jadilah Orang Pertama share:
author