Paman Restui Ponaan Selingkuh Dikamarnya

No comment 101 views

Saumlaki, ambontoday.com – Menghilang bermingu- minggu sehingga dicari sang suami akhirnya di pergoki sedang berduaan dengan kekasi gelapnya atau pacar idaman lain (PIL) di sala satu rumah Oknom ASN Sakarias Ngobut yang bekerja di bagian tata pemerintahan pada Pemda KKT

Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) Provinsi Maluku, ketangkap basah berselingkuh pada saat jam dinas oleh suaminya sendiri, yang mana yang bersangkutan sedang bermesraan bersama Pria Idaman Lain (PIL) di salah satu rumah di desa Sifnana kecamatan Tanimbar Selatan, Rabu (29/5).

Kasus tersebut bermula ketika sang suami NL (32) curiga karena sudah hampir dua minggu sang istri VF (32) yang berstatus Bidan di salah satu Puskesmas Pembantu (Pustu) di kecamatan Tanimbar Utara pergi meninggalkan rumahnya entah kemana dengan tanpa kabar dan berita.

Hal inilah yang membuat sehingga sang suami (NL) gelisah dan mulai mencari informasi tetang keberadaan istrinya itu. “Hampir dua minggu ini dia pergi dari rumah tinggalkan kami tanpa ada kabar sama sekali. Akhirnya saya mulai mencari dan menemukannya disini bersama laki – laki lain.” Ujar sang suami saat melakukan jumpa pers di Defnatar Cafe.

Menurut NL, saat mengetahui sang istri berada di kota Saumlaki, dia langsung menuju kesana dan mencari istrinya. NL mencoba mencari informasi di keluarga yang berada diSaumlaki dan dari informasi yang di dapat, diketahui bahwa sang istri telah besama lelaki lain yang berinisial AS (PIL), atau istilah trendnya “02” (Istilah di Kepulauan Tanimbar).
Oknum ASN tersebut di KKT Ketangkap Berselingkuh di Kamar keluarga Pribadi Orang Lain

Dia pun mencoba membuntuti mereka dan endingnya adalah, NL (suami) mengetahui kalau VF (isteri) berada di salah satu rumah di desa Sifnana bersama selingkuhannya, yang mana rumah tersebut milik ZN (keluarga sang bidan) yang berstatus ASN di lingkup Pemerintah Daerah Kabupten Kepulauan Tanimbar. Dan saat itu NL langsung mehubungi pihak kepolisian setempat untuk melakukan penggerebekan.

Saat di gerebek, sang istri bersama selingkuhannya sedang berada di dalam kamar keluarga pribadi milik ZN yang nota benen nya adalah pamannya. Diduga, sang paman mengetahui kasus perselingkuhan tersebut hingga kamar keluarga milik pribadinya saja bisa dijadikan ajang lepas syahwat itu.

Setelah hal itu terungkap, NL langsung melaporkan kasus perselingkuhan istrinya itu ke Polres Kabupaten Kepulauan Tanimbar dengan Nomor TBL / 116 / V / 2019 / RES MTB / SPKT dengan tuduhan perzinahan. NL dan keluarga pun berharap agar kasus tersebut segera ditindaklanjuti oleh pihak berwajib untuk mendapatkan kepastian hukum.

Bahkan, harapannya bersama keluarga agar Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar, dalam hal ini Bupati Petrus Fatlolon segera menindak tegas oknum ASN yang kedapatan berselingkuh, sekaligus oknum ASN yang dengan sengaja membiarkan rumahnya bahkan kamar pribadinya dijadikan tempat perzinahan itu. (AT – 019)

Jadilah Orang Pertama share:
author