KKT Siap Jadi Tuan Rumah MTQ XXIX

No comment 90 views

Ambon, ambontoday.com – Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon hari ini Kamis 13 Juni 2019 beserta rombongan akan mengantarkan Kafillah asal KKT menuju ajang MTQ Tingkat Provinsi Maluku di Namlea Kabupaten Buru, keikutsertaan Bupati secara langsung memiliki target dan tujuan tersendiri.
Kepada media di ambon manegaskan, kontingan asal KKT sebanyak 45 orang yang diikutkan dalam ajang Musabaqah Tilawalit Quran (MTQ) ke-XXVIII Tingkat Provinsi Maulku yang diselenggarakan di Namalea, ibukota Kabupaten Buru selain akan mempersembahkan hasil terbaik, juga akan berupaya untuk meminta Panitia penyelenggara MTQ Provinsi agar pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi kali berikut diselenggarakan di kota Saumlaki, Ibukota Kabupaten KKT.

Demikian penegasan, Bupati usai menghadiri acara Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Pelajar Lelemuku (HIMAPEL) periode 2019-2022 di Gedung Serbaguna Xaverius Ambon, 12 Juni 2019.
Menurutnya, dalam ajang MTQ Tingkat Provinsi ke-XXVIII, Kabupaten tidak ketinggalan untuk mengikutkan peserta Kafillah asal KKT.

“Kabupaten KKT tetap mengirimkan para kaffillah untuk ikut ambil bagian dalam ajang keagamaan bergengsi tingkat provinsi ini. Besok pagi saya sendiri akan bersama sama para kafillah asal KKT dan rombongan akan bertolak menuju Namlea, ibukota Kabupaten Buru yang bertindak selaku tuan rumah kali ini,” ucap Fatlolon.

Jadi pada ajang MTQ provinsi kai ini kita tetap mengikutsertakan kontingen asal KKT, selain mengejar hasil yang terbaik kita juga punya tujuan penting .

“Selain mengejar hasil terbaik, dalam keiukutsertaan kali ini, kontingen asal KKT juga memiliki target dan upaya untuk memperjuangkan Kabupaten KKT sebagai Tuan Rumah pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi ke XXIX di Saumlaki.
Itu target utama kita, untuk itu sebagai Bupati saya langsung mengantarkan kontingen Kafillah asal KKT dalam ajang MTQ Provinsi kali ini di Namlea, Kabupaten Buru,” tegas Bupati.

Menurut Bupati, Kabupaten KKT siap menjadi tuan rumah penyelenggaraan MTQ tingkat provinsi kali berikut. Mudah mudahan panitia pelaksana dapat mengabulkan niat kita yang baik ini. Soal kesiapan sarana prasarana di Saumlaki sudah memiliki itu dan siap menjadi tuan rumah yang baik. (AT – 007)

Jadilah Orang Pertama share:
author