Polres KKT, Awak Media Berkomitmen Dalam Kemitraan

Saumlaki, ambontoday.com – Silahturahmi Polres KKT bersama awak media menyepakati banyak hal terkait kamtipmas di Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) , demi menjawab masyarakat KKT yang aman damai.

Kebersamaan, kata Kapolres KKT AKBP Andre Sukendar, SIK, yang sudah dibangan selama ini, akan selaku dijaga, lewat profesionalisme setia insan pers maupin anggota Kepolisian yang ada di Duan Lolat.

“Saya bangga dengan kebersamaan ini, biarlah salalu rujuk, guna menjadi penyalur berita yang sejuk dan berimbang dari semua awak media, juga pelayanan yang baik bagi masyarakat oleh kami kepolisian” kata Kapolres dalam acara coffy morning Rabu (12/6/2019).

Silahturami ini, tambah Kapolres, seluruh jajaran Polres KKT diwajibkan hadir, agar silahturami dapat memperkelkan semua jurnalis yang ada di KKT dengan seluruh jajaran pejabat diPolres KKT.

“Kenapa saya hadir dengan semua pejabat dijajaran Polres KKT, guna kita saling mengenal satu sama lain, dan silahturami dalam bentu Coffy Morning ini akan tetap berangsung, agar kita saling bertukar pikiran untuk perkemnagan dan kemajuan KKT yang baik” ujar Kapolres.

Ajakan, Sukendar, jurnalis dan polisi mamapu menciptakan kedamain ditengah masyarakat, mengingat profesi pers dan polisi sama hanya berdea dalam pelayanannya.

“Kinerja kita ini sama, membantu masyarakat, namun pelayanan kita berbeda, pers menyajikan berita yang baik bagi masyarakat lewat fungsi kontrolnya, kami polisi akan tetap memberikan pelayanan yang baik juga bagi rakyat sesuai kebutuhan sesuai rana dan aturan yang sudah diatur dalam UU no 2 Tahun 2003, dan untuk pers UU nomor 40 Tahun 1999” beber Sukendar.

“Kita akan mengagendakan Coffy morning ini menjadi agenda rutin sebagai ajang berkumpul dan silahturami antara rekan pers dan Polres KKT” tutup Kapolres. (AT – 019)

Jadilah Orang Pertama share:
author