Maluku Jangan Dijajah Lagi Oleh NKRI, Jokowi Harus Akomodir Maluku Diparlemen

Ambon, ambontoday.com – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Daerah Maluku Muhammad Faisal Saihitua, Dalam Keterangan Persnya Menyatakan, Bhawa Suda Seharusnya Presiden Terpilih Pemilu 2019 sudah harus melirik Putra Putri Terbaik Maluku untuk di tempatkan sebagai Menteri.

Pernyataan Faisal Ini senada dengan pernyataan yang pernah disampaikan Oleh Gubernur Maluku Irjen. pol Murad Ismail, Yang Mana Sebagai Gubernur Maluku Dirinya akan Berjuang Untuk Harus Ada Putra Dan Putri Maluku yang akan masuk dalam jajaran menteri.

” Sebagai Ketua KNPI Maluku, Saya akan mengkonsolidasikan semua Kekuatan Pemuda untuk kita akan bersama sama sebagai Garda terdepan Dengan Gubernur Maluku Untuk akan memperjuangkan Ini, karena sudah cukup lama Pemerintah Pusat tidak pernah melirik Maluku, padahal Maluku ini bagian dari intergral NKRI.” Tutur Saihitua.

Melirik isu ini, Saihitua Berharap untuk perjuangan ini disadari sungguh Bahwa dibutuhkan Sebuah Kekuatan yang besar, untuk itu dirinya meminta dukungan dari segenap masyarakat Maluku dan stacholeder lain bergadeng tangan demi terwujudnya Apa Yang kita perjuangkan dan kita Masyarakat Maluku Nanti nantikan.

Menyikapi perjuangan, ketua KNPI, Jika Ada Putra dan Putri Maluku Yang menjadi menteri tentunya Maluku akan sangat diuntungkan, percepatan pembangunan akan semakin meningkat dan tentunya Masalah kemiskinan akan semakin mudah diatasi, begitu juga Presiden telah mengakui Maluku sebagai salah satu Provinsi pendiri NKRI.

” Gerakan Untuk Mendorong Anak Maluku menjadi Menteri Bagi saya sudah harga Mati, saya dan elemen Pemuda Lainya akan terus Mendorong, karena Bagi kami ini sudah menjadi kewajiban kami sebagai generasi muda yang memiliki handil dalam bentuk perjuangan riil masyarakat Maluku, sekiranya menjadi perhatian khusus pa Jokowi ketika dilantik nanti, karena kami sudah bosan dijajah NKRI padahal kami pencetus NKRI” Tutupnya. (AT – 011)

Jadilah Orang Pertama share:
author