MTQ Ditetapkan KKT Tuan Rumah, Infrastruktur Pendukung Realisasi 2020

Ambon, ambontoday.com – Pasca Kabupaten Kepulaun Tanimbar (KKT) ditetapkn dalam Rakerda LPTQ Provinsi Maluku pada Sabtu (15/6/2019) di Kabupaten Buru, merupakan suatu kebanggan besar bagi masyarakat KKT.

Sebagai tuan rumah yang baik dalam pelksanaan MTQ tingkat Provinsi Mluku, sejumlah infrastruktur penunjang akan dibangun pada Tahun 2020 nanti.

Hendrik Jauhari Oratmngan, salah satu putra terbaik KKT yang merespon baik MTQ tingkat Provinsi ditetapkan, KKT sebagai tuan rumah, kesiapan KKT hari ini mulai dibenahi dari sisi infrastruktur penunjang MTQ.

“Saya hari ini mendampingi Kepala Dinas Pemudah dan Olahraga (Dikor) KKT Cornelis Batmomolin dan staf, bertemu langsung dengan Hetifah Sjaifudian Wakil Ketua Komisi X DPR RI, guna mengajukan permohonan pembangunan Gor, dengan menyedorkan proposal terkait dengan pembangunan GOR dan infrastruktur lain, puji Tuhan kami sambut dengan baik, serta apresiasi tinggi dari pihak Komisi X guna menjawab keinginan Dikor KKT serta masyarakat KKT secara keseluruhan” Kata Oratmangun.

Persiapan Pembangunan GOR, ujar Oratmangun, perlu ada kerjasama semua eleman, baik Pemerintah, DPRD, seluruh badan dinas dan masyakat KKT, serta pembangunan infrastruktur penunjang MTQ tahun 2021.

“Persiapan pembangunan infrastruktur penunjang pelaksanaan MTQ nanti ada pada pundk seluruh masyarkat KKT dari seluruh elemen, agar kita bisah menjadi tuan dan nyonya rumah yng baik nanti” tutur Oratmangun.

“harapan Oratmangun, menjadi tuan dan nyoya rumah MTQ tingkat Provinsi Maluku, sekiranya seluruh umat dan masyarakat bergandengan tangan serta bekerjasam mewujudkan kepercayaan LPTQ Provinsi Maluku yang diberikan kepad kita KKT” Harap Oratmangun. (AT – 015)

Jadilah Orang Pertama share:
author