Laka Lantas Passo, Dua Orang Tewas

No comment 43 views

Ambon, ambontoday.com – Sekitar pukul 14.20 Wit, sepitaran jalan transit paso ambon, terjadi kecelakaan maut, mengakibatkan dua warga Tengah – tenga harus mengakhiri hidup mereka.

Laka lantas antara kendaraan berat Road Cutter Er550F Sakai milik PT. Esserindo Multi Bangun dengan motor Yamaha vixen mengakibatkan dua orang meninggal. pengemudi alat berat Rifli Latumahina, ditemani dua rekannya Tomy Mayaut dan Andre Wailaluru.

Dua korban asal Negeri Tengah – tengah ini, kata Latumahina, entah meju dari arah mana sehingga terjadi kecelakaan maut.

“Saya kaget ketika ditegur sama teman disebelah, “berhenti” dengan tidak bertanya saya langsung menarik handrem, setelah berhenti saya bertanya ada apa? teman saya menjawab ada tabrak orang” kata Latumahina.

Korban Farman Tuhurea dan Daus Tuhurea, dari kecelakaan tersebut, sebelum korban diantar ke Negeri Tengah – tengah, kedua korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Otokwik Passo.

Pengemudi alat berat, telah diamankan di Polsek Baguala Kota Ambon. kejadian laka lantas ini sudah ditangani oleh pihak laka lantas Polres Ambon dan Pulau – pulau Lease. diketahui terjadinya kecelakaan ini, dikarenakan tidak ada pengawalan oleh pihak kepolisian dalam mengatur lajuh dan jalannya kendaraan alat berat milik, PT. Eserindo Multi Bangun. (AT – 007)

Jadilah Orang Pertama share:
author