Pekan Depan, Himapel KKT – Ambon Teken MoU Bersama Poltekes

Ambon, ambontoday.com –  Memulai tugas baru yang dipercayakan seluruh mahasiwa pemuda asal Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) yang berdomisilih dikota Ambon, Ketua Umum (Ketum) Himpunan Mahasiswa Pemuda Lelemuku (Himapel) KKT  – Ambon, Niko Saulahirwan mendatangi Kampus Poltekes Kementrian Kesehatan Maluku, guna membicarakan kerjasama.

“Kesepakatan kerjasama berupa penandatanganan MoU anatar Himapel KKT – Ambon dan Poltekes Maluku, telah kami sepakati bersama Direktur Poltekes Hairudin Rasako S.KM, M.Kes, dan pekan depan kesepakatan bersama akan dieksekusi bersama” kata Ketum Himapel Jumat (21/6/2019) di Ambon.

Terkait MoU, Ujar Saulahirwan, guna menjawab kebutuhan dan perkembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di KKT khusus generasi bangsa yang ingin melanjutkan studinya diperguuan tinggi, awal kerja sama dijejaki pada Poltekes Maluku, diupayakan untuk seluruh Universitas dikota Ambon.

“Kami akan upayakan untuk seluuh Universitas di Kota Ambon, agar dapat mengakomodir berbagai kepntingan mahasiswa” ujar Saulahirwan.

Direktur Poltekees Maluku, Hairudin Rasako S.KM, M.Kes, menyambut baik dan sangat apresiasi kehadiran Himapel di Poltekes Maluku, dimana generasi muda yang mempunyai daya pikir, membangun dan memacu serta melihat akan seluruh generasi penurus bangsa.

“Saya bangga, mahasiswa yang punya wawasan berpikir yang cemerlang, serta mampu memikirkan masa depan anak bangsa di bumi  duan lolat, bahkan masyarakat yang ada di negeri raja – raja ini” bangga Direktur.

“Diharapkan kesepakatan MoU anatar Poltekes dan Himapel secepatnya dilakukan agar dapat membantu anak – anak bangsa yang ada dibumi Duan Lolat:” harap Rasako.

 

Jadilah Orang Pertama share:
author