Polsek Huamual Jalin Silaturahmi Dengan Insan Pers

PIRU, Ambontoday.com- Jajaran resor Polisi sektor Kecamatan Huamaual (Polsek Huamual) melakukan tatap muka dengan insan pers (Wartawan) yang bertugas di Kecamatan dan Kabupaten SBB. yang berlangsung di Kantor Polsek Huamual pada Kamis (27/6).

Tujuan tatap muka dengan wartawan dengan tujuan agar progresif dan menjalin kemitran untuk sama – sama mengontrol dan membantu polri dalam menjalankan program – program unggulan guna untuk menciptakan keamanan ditengah – tengah masyarakat huamual.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Huamual IPDA Elnath .S ”
Terlebihnya saya ucapkan terimakasih buat rekan – rekan wartawan yang telah hadir pada kesempatan ini.
Tujuan kami mengundang rekan – rekan wartawan guna itu silaturahmi dan menjalin kemitraan lebih erat dengan polri agar senijirtas lebih ditingkatkan, terlebihnya dalam menjalankan tugas sebagai fungsi kontrol. Sehingga kita sama – sama dapat cipatakan keamanan dan kenyamanan ditengah – tengah masyarakat, karena insan pers dengan polri merupakan kemitraan yang tidak bisa dilepas pisahkan ” Ungkap Peria Lulusan Akpol 2016.

Seterusnya Kapolsek juga menuturkan program unggulan di wilayah tugas Kecamatan Huamual, yaitu ” Menekan Angka krimilitas & Mengurangi Peredaran Minuman Keras”

” Ini merupakan program unggulan dari Polsek Huamual, mengingat saya baru ditempatkan menjadi Kapolsek disini jadi kita canangkan untuk menekan angka kriminalitas dan mengurangi peredaran minuman keras” sehingga semua dapat terjaga.
Kami dari Polsek telah berkoordinasi dengan staf desa, tokoh adat dan agama guna membantu kepolisian dalam menciptakan keamanan, bukan hanya itu telah kami sampaikan untuk penambangan ilegal di Dusun Hulung, Desa Iha disini peran dari perangkat desa Iha dan Luhu agar melarang warganya agar jang melakukan proses penambangan ilegal tersebut ” Ungkap Elnath. (AT-015)

Jadilah Orang Pertama share:
author