Amplop Sakti DPP PDIP, Tentukan Hasil Komferda DPD Maluku

Ambon, ambontoday.com – Komferda DPD PDIP Provinsi Maluku yang diselenggarakan digedung Baileo Siwalima Ambon Senin (7/1/2019), memberikan banyak kegalauan dan tanda tanya untuk tujuh nama yang telah dikaitkan ke DPP PDIP.

Sekretaris DPD PDIP Maluku Luky Wattimuri, pada selah – selah jalannya komferda mengatakan “tujuh kader terbaik PDIP Maluku sudah kami kirimkan ke DPP dan juga ada nama calon ketua DPD yang mengajukan DPC ke DPP, kami tinggal isi aplop sakti yang dikirim DPP” kata Luky.

Ketika ditanyakan, dari tujuh nama yang dikeluarkan berikut juga disampaikan dari DPC sebelas Kabupaten / Kota, ada yang menyebutkan Gubernur Maluku Murad Ismael dan Wakil Gubernur Maluku Barnabas Orno sebagai kader guna bertarung memenangkan kursi Ketua DPD Maluku?

“Untuk Pa Gubernur dan Pa Wagub nama mereka tidak ada dalam tujuh nama yang dikirim ke DPP, menerima tingkat DPC kami tidak tahu, tetapi kami PDIP tidak seperti partai lain, karena kami memiliki aturan dan penilaian yang dilakukan DPP sendiri atau DPD, tidak memungkinkan” tanya dalam aplop sakti nama mereka terselip di dalam “kata Sekretaris.

“Harapannya, kita menunggu hingga aplop sakti terbuka, maka pemimpin dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD PDIP Maluku terpilih untuk masa bakti 2019 – 2024” tutup Wattimuri. (AT / lamta).

Jadilah Orang Pertama share:
author