DPD PDIP Maluku Gelar Konferda

No comment 47 views

Ambon, ambontoday.com – Gubernur Makuku Murad Ismael, meminta seluruh kader PDIP selalu konprehensip, berwibawa, berkualitas bagi masyarakat Maluku lewat Konferda dan Konfercab 2019.

Dalam sambutan, ucapan terima kasih, Gubernur Maluku Irjen Pol Purn Drs. Murad Ismael, SH, MH kepada Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia perjuangan Megawati Soekarno Putri, atas rekomendasi yang diberikan kepada dirinya bersama Wakil Gubernur Drs. Barnabas N Orno, pada Tahun 2018 pada Pilkada Maluku.

“Saya berdiri dimimbar PDI Perjuangan ini, berkat rekomendasi yang diberikan ibu Megawati bagi saya dan Pa Orno sehingga lewat kinerja PDIP dan Parai kualisi maka saya dan Pa Orno terpilih sebagai Gubernur dan Wagub” kata Gubernur pada sambutannya Senin (1/7/2019) digedung Baileo Siwalima Ambon.

Melakui Konferda dan Konpercap, ujar Gubernur, PDIP selalu menjadi pelopor partai di Maluku, dan selalu menjaga itegritas partai, bagi Ketua terpilih nanti.

Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri, katakan, dari hasil Pemilihan Umum Joko Widodo dan Maruf Ami menang dalam pertarungan pada Pilpres dan Wapres, yang diusung PDIP merupakan kerja bersama kader partai.

“Tercatat dua Periodesasi PDIP menang dalam Pemilu, namun jangan berlebihan dalam bereforia, tetapi harus kerja dan kerja” kata Ketum

2024 secara fase kedua pada generasi ketiga, ujar Ketum, dimana PDIP harus bekerja keras untuk persipan Pemilu berikutnya.

Lanjutnya, sebagai bangsa, kita tidak hidup diawan-awan, namun kita ada pada perang dagang dibangsa ini, sehingga kekuatan trans Nasional, dan Globalisasi, sehingga PDIP harus siap.

“Kedepan kita akan dipersiapkan sebagai kader guna menjawab tantangan Global yang ada secara Nasional maupun Inetrnasional” ujar Mega dalam sambutannya yang dibacakan oleh Andre Paraira. (AT/lamta)

Jadilah Orang Pertama share:
author