Pesta Rakyat Maluku Penuhi Lapmer

No comment 27 views

Yudika Di Lapmer Ambon

Ambon, ambontoday.com – Gubernur Janjian Maluku dan Wakil Gubernu (Wagub) Maluku Murad Ismail dan Barnabas Orno, kompilasi dilantik menjadi Gubernur dan Wagub akan mengadakan pesta rakyat guna memanfaatkan masyarakat Maluku khusus Kota Ambon.

Paparan singkat, Gubernur Maluku, Murad Ismail, di malam pesta rakyat pada hari kerja, yang diperuntukkan bagi wisatawan asal Maluku dan diramikan oleh jebolan Indosia Idol, Igo Penturi dan Judika.

“Saya bangga, melepaskan jabatan pada komendan Mako Brimob hanya untuk mengabdi dan melayani masyarakat Maluku” kata Ismail.

Dia bersama Wagub Barnabas Orno bertekat akan menjadi pelayan yang berguna bagi rakyat Maluku menujuh kesejatraan.

“Tekat kami bersama utuk menjadi pelayan bagi Maluku harus setara dengan Provinsi Lain, dengan mengedepankan kepentingan masyarakat menuju kesejahtraan” ujar Gubernur Maluku.

Ajakan, Gubernur, bagi seluruh politisi yang berada di Maluku, agar menyatukan presepsi jaukan perbedaan untuk Maluku yang berkualitas, sejajar dengan Provinsi lain di Indonesia.

“Seluruh perbedaan visi misi yang ada, kati gabungkan untuk membangun Malauku, kemarin kita berbeda namun kita harus bersatu mewujutkan Maluku yang setra dengan Provinsi lain. urai Gubernur.

Dengan bangga dan teggar, bernuansa kebersamaan dengan ribuan masyarakat pada malam kebersamaan pesta rakyat Maluku, Gubernur bertekat bersama Wagub untuk dapat mendatangkan banya hal dari Pemerintah Pusat (Pempus) ke Maluku.

“kami akan berjuang di pusat guna memberikan kesetaraan dan kebebasan di seluruh masyarakat Maluku” tutup Gubernur. (AT / lamta)

Jadilah Orang Pertama share:
author