Mailloa Pimpin DPC PDIP Kota Ambon

No comment 35 views

Ambon, ambontoday.com – Amplop sakti dari DPP PDIP, Gerald Mailloa resmi memimpin DPC PDIP Kota Ambon didampingi Sekretaris DPC Welny Thenu dan Bendahara Ira Nikijulu.

Maillo yang awalnya tidak ada pada struktur kepengurusan partai tingkat DPC, namun dengan ektabilitas, kemmpuan, loyalitas sebagai kader terbaik dikota Ambon maka, melalui keputusan DPP PDIP, Maillo dipercayakan menakodai Partai bermoncong putih ini dikota Ambon.

Estafet kepemimpinan ini diserahkan James Maatital dan Jafri Taihitu kepada Gerald Mailloa dan Wenly Thenu.

Pantaun ambontoday.com digedung Baileo Siwalima Ambon Senin (1/7/2019), ketika amplop sakti milik DPP dibuka, terjadi cekcok antara kader, dimana Gerald Mailloa dianggap belum mampu dan layak memimpin DPC Kota Ambon.

Dari cekcok mulut serta berbeda pendapat dan pilihan dapat diredamkan DPP dan DPD, maka proses komferda, komfercab berjalan aman hingga pelantikan.

Mailloa ketika dimintai komentar terkait jabatan baru yang diembankan oleh DPP, beliau memilih diam ketimbang berkomentar.

“Saya belum bisah berkomentar, mengingat kondisi belum mengijinkan, nanti ketika saya melakukan konsulidasi serta menetralisir semua kader barulah saya berkomentar” kata Mailloa. (AT/lamta)

Jadilah Orang Pertama share:
author