Takut Aib Terbuka, Bai Takberdosa Dibuang Kesungai

Asahan, ambontoday.com – Menjalani hubungan asmara berunjung pada kehamilan, membuat bai tak berdosa harus menanggung praktik seks gelap antara EM dan AH.

Sungai Asahan lokasi ditemukannya anak laki-laki berkelamin laki-laki yang sudah takbisa lagi oleh warga lokal Sabtu, (20/7/2019), sudah digegerkan warga sekitar, tidak perlu mengefakwasi jenasa bai ini, warga negara berinsiatif melaporkan kepihak kepolisian untuk diefakwasi.

Dari laporan warga tersebut Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitulu bersama Polsek Bandar Pulau AKP Sunarto, yang didampingi Kasat Reskrim AKP Rizky Pripurna Atmajaya, Kasubag Humas Iptu S siahan dan Kanit UPPA Ipda Sanussi, langsunh TKP.

“Saya langsung di TKP, ternyata laporan yang kami terima dari anggota itu benar, sosok baki lelaki yang ganteng tersangkut di pohon sawit yang tumbang berpapasan ditengah sungai, jenasa bai ini kami efakwasi guna dilakukan otopsi” kata Kapolres.

Ketika kasus pembunuhan meningkat, keprises investigasi, terungkap sudah terbukti dengan pembunuhan bai tek bedosa, ternyata ibu kandungnya sendiri.

“Merasa malu dengan hasil hasil hubungan hitam dengan lelaki berhidung belang AH, maka EM nekat menggugurkan kandungannya dan menyimpannya ke sunga” ucap kapolres.

Pasal 80 Ayat (3 dan 4) UU No 35 Tahun 2014 Tentang Pasal Perlindungan Anak, 341 Subsider dan Pasal 342 KUHP Dengan Hukuman Fonis Penjara paling lambat 20 Tahun Penjara dan denda paling banyak 6, 6 Miliar “tutup Kapolres. (AT / halid)

Jadilah Orang Pertama share:
author