HUT ke-53, AMGPM Cabang Bethel Kembangkan Talenta Muda

Ambon, Ambontoday.com,- Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Daerah Kota Ambon, Cabang Bethel, dalam perayaan HUT ke 53 tahun, dimana mengembangkan talenta (potensi) kaum muda dalam bermusik.

Acara pengucapan syukur atas pertambahan usia organisasi kepemudaan dibawah naungan Gereja Protestan Maluku (GPM) ini, yang dihadiri oleh seluruh potensi, Pembina, dan senioritas dan Pengurus Daerah AMGPM Kota Ambon.

“Kita ingin mengembangkan talent-talent yang ada dalam khususnya angkatan muda agar lebih dikenal, ,” kata Ketua Panitia HUT AMGPM Daerah Kota Ambon Cabang Bethel, Chrisnov Nevy Pesurnay, Minggu(4/8/2019).

Dalam khotbahnya, Pendeta Nick Leiwakabessy menuturkan, dalam memperlabakan talenta yang ada menjadi keharusan untuk memberikan penyembahan bagi Tuhan.

“Sesuai dengan tema “Talenta Muda yang Mempersatukan dalam Roh”, yang perlu diingat angkatan muda harus mampu bertumbuh bersama memperlabakan anugerah Tuhan dalam Roh dan Kebenaran agar terus diberkati,” tutupnya.

Terpisah, Ketua AMGPM Daerah Kota Ambon Cabang Bethel, Fredy Piris mengungkapkan lewat berbagai rangkaian acara yang telah dilakukan menjadi harapan besar untuk dapat mempersatukan semua civitas angkatan muda maupun seluruh komponen yang ada.

“Dengan besar harapan anak-anak muda, terus menjadi anak muda yang aktif dalam proses pelayanan untuk mengembangkan cabang ini kearah yang lebib baik,” tuturnya. (AT-009)

Jadilah Orang Pertama share:
author