Pra TMMD Di Bomaki Dan Lermatan

No comment 48 views

Saumlaki, ambontoday.com – Pelaksanaan kegiatan pra TMMD di Desa Bomaki dan Desa Lermatan, yang melibatkan Masyarakat dan TNI di wilaya Kodim 1507 saumlaki Kabupaten Kepulauan Tanimbar Provinsi Maluku.

Pelaksanaan Pra TMMD di Desa Bomaki dan Desa Lermatan, Selasa (23/09/2019), dalam rangka membantu mengerjakan sejumlah pembangunan Rumah mayarakat dan jamban bagi mereka yang tidak mampu.

Pantauan ambontoday.com dilokasi, Kegiatan pembangunan rumah masyarakat tersebut melibatkan tiga puluh Anggota TNI dan lima puluh masyarakat setempat dalam membangun enam buah unit Rumah dan tujuh belas unit jambang di Desa Bomaki. Sedangkan di Desa Lermatan, delapan unit Rumah, sepuluh unit jamban dan pembangunan saluran Drainase.

Nama-nama penerima bantuan di Desa Bomaki dan Desa Larmatan, adalah sebagai berikut ;
Untuk Desa Bomaki, Kel. yang mendapat bantuan Rumah : Agustinus Lamera, Kasianus Fenanlampir, Agustinus Lamere,Alexsius Keryaum, Yohanis Blia dan Maria Olinger. Sedangkan keluarga yan mendapatkan Jamban, Wensislaus Fenanlampir, Mesianus Lamere, Yakop Laiyan, Firgibertus Gurumada, Simon Laiyan, Gabriel Saklaresi, Petrus Laiyan, Melanus Timpelabuan, Yohanis Watumlawar, Fransiskus Olinger, Fransiskus Lamere, Karel Saklaresy, Matheos Takandare, Markus Fasak, Kosmas Tubultenan, Fransiskus Saikmat, Aselmus Ingnuan.

Selanjutnya untuk Desa Lermatan yang mendapatkan bantuan Rumah adalah Yakob Takndarlele, Yusten Batlolone, Apolos Kilanmase, Yusumina Emray, Efraim Batmetan, Nikolaus Maskikit, Naftali Kulalean, Niko Maskikit.
Sedankan yang mendapatkan bantuan jamban pada Desa Lermatan tersebut adalah, Martin Takndarlele, Swingli Leliak, Adolof Batlayar, Wilhemus Songutman, Lambert Maskikit, Niko Laratmase, Sarah Balolone, Petrus Lelemase, Alowisus Watumlawar.

Tahapan Pekerjaan Pra TMMT adalah persiapan sarana dan prasarana seblum TMMD di buka. Sehingga dapat memudahkan pelaksanaan giat TMMD sehingga target waktu yang di tetapkan dapat tercapai.

Rencana dibuka TMMD yang ke 106 pada, 02 Oktober 2019 dan akan di buka oleh Bupati KKT. Petrus Fatlolon SH.MH. di Lapangan Desa Lermatan. (AT/meky)

Jadilah Orang Pertama share:
author