SUPM Negeri Waiharu Siap Eksport Kepiting Berkualitas

Ambon, ambontoday.com – Wujudkan Instruksi Mentri Kelautan dan Perikanan, Tim Karentina Provinsi Maluku yang dikoirdinir oleh Kepala Seksi Wasdalim BKIP Ambon, memberikan bibit kepiting kepada SUPM Waiheru Ambon, bersama PT Air Biru Maluku yang dihadiri langsung oleh Direktur Febry Susan.

Puluhan bibit kepiting yang diseeahkan oleh PT. Air Biru Maluku kepada pihak BKIP yang menerimanya Hibban Suneth,ST,SPi kepala seksi wasdalim BKIP ambon, kemudian pihaknya menyerehkan kepihak SUPM Waiheru ambon.

Penyerahan kepiting tersebut dilakukan diatas dermaga yang disaksikan oleh pihak BKIP ambon, PT. Air Biru Maluku dan SUPM Negeri Waiheru.

“Bibit kepiting ini saya sendiri yang akan memantau perkembangannya, jangan sampai ditangkap masyarakar, saya sangat berterima kasih kepada Direktur PT. Air Biru Maluku bersama staf dan pihak BKIP ambon, telah menjaga kerjasama yang dijalin selama ini” ungkap Ely.

Dirinya berharap, dengan adanya bibit kepiting ini, SUPM Negeri Waiheru Ambon akan menjadi penyuplai atau pengesport kepiting terbaik dari Indonesia Timur bahkan Indonesia secara keseluruhan. (AT/lamta)

Jadilah Orang Pertama share:
author