17 June 2024
Birokrasi dan Pemerintahan

Bodewin: Pesparawi Cara Perlabakan Anugerah Tuhan

Ambon, Ambontoday.com- Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena mengungkapkan Pesparawi adalah cara untuk memperlabakan anugerah dari Tuhan.

“Pesparawi adalah cara kita untuk memperlabakan anugerah Tuhan kepada kita, lewat suara yang merdu,keterampilan supaya kita terpanggil sebagai orang-orang yang bisa bertanggung jawab atas anugerah, berkat dan talenta yang Tuhan berikan bagi kita,”kata Bodewin dalam sambutannya saat membuka Lomba Banding Nyanyi Pesparawi Kecamatan Sirimau Sabtu(26/8/2023)

Dirinya mengatakan dalam kaitan dengan pesparawi ,pemerintah kota terus berupaya untuk memberikan dukungan maksimal.

“Dukungan maksimal ini bukan saja terkait dengan upaya untuk setiap perlombaan yang dilakukan mendapatkan hasil yang maksimal berupa para juara yang dari sisi teknis dan lainnya,namun kaitannya adalah pengembangan mental spiritualitas umat,”ujarnya.

Dirinya mengatakan Pemerintah kota Ambon pun berupaya untuk mengerakkan partisipasi elemen sehingga bisa bersama-sama membantu pemerintah memperbaiki segala sesuatu yang kurang dikota ini untuk meningkatkan berbagai hal dala upaya untuk mencapai kemajuan bersama.

“Termasuk kegiatan keagamaan yang bertujuan Kita berkontribusi untuk kemajuan kota ini,”ujarnya.

Oleh karena itu dirinya berharap apa yang diberikan oleh Tuhan lewat talenta marilah untuk memperlabakan talenta yang Tuhan berikan.

“Percuma kalau kita diberikan kemampuan ,talenta dan berkat lalu kita tidak memperlabakan bagi sesama,”tandasnya (AT-009)

Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X