17 June 2024
Birokrasi dan Pemerintahan Kota Ambon

Buka Musda IV IKA SKMA PENGDA Maluku, Bodewin Harap Beri Kontribusi Bagi Pemerintah

Ambon, Ambontoday.com- Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena berharap Musdah IV IKA SKMA Pengda Maluku dapat memberikan kontribusi bagi pemerintah.

“Musyawarah daerah ini tentunya tidak saja berdampak internal untuk memilih kepengurusan yang baru dan juga merancang program kerja. Namun bisa berdampak keluar untuk membantu pemerintah,”kata Pj Walikota Ambon Bodewin Wattimena ,Sabtu (30/9/2023)di The Natsepa Hotel .

Dikatakan semua dilakukan dalam upaya bersama untuk terus menjaga ekosistem menjaga lingkungan hidup teristimewa Kota Ambon dan provinsi Maluku.

“Ini penting karena kita diperhadapkan dengan berbagai permasalahan terkait dengan kerusakan hutan, kemudian kebijakan-kebijakan yang tidak pro terhadap lingkungan. Yang pada akhirnya berdampak pada perubahan iklim yang sangat ekstrem dan sebagainya,”ungkapnya.

Karena itu dirinya berharap
Musda ke IV IKA SKMA PENGDA MALUKU ini kiranya dapat memberikan kontribusi positif dalam upaya bersama untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup, menjaga alam menjaga hutan .

“Kita jaga hutan yang bersahabat dengan kita dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,”tandasnya (AT-009).

Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X