17 June 2024
Kab.BurSel Politik

Bupati Bursel Daftar di Demokrat SMS-GES Jilid Dua Bisa Terjadi

Ambontoday.com – Bupati Buru Selatan (Bursel) Safitri Malik Soulisa mengembalikan Dokumen Pendaftaran ke DPC Partai Demokrat.

Dikembalikannya dokumen pendaftaran milik Hj Safitri Malik Soulisa tersebut ke DPC PD, bisa saja terjadi SMS-GES kembali berpasangan di Pilkada Bursel tahun 2024.

“Formulir dari ibu Hj Safitri Malik Soulisa telah dikembalikan oleh saya selaku tim relawan ke partai demokrat,” jelas Ketua Tim Relawan Safitri Malik Soulisa (SMS) Sofian Solissa kepada awak media di Sekertariat DPC Partai Demokrat Buru Selatan, Sabtu 4/5/2024.

Dikatakan, itu artinya bahwa, sampai pada detik ini Bupati Safitri Malik Soulisa tetap optimis dan dirinya yakin sungguh bahwa, rekomendasi partai demokrat itu pasti di tangan SMS.

Dengan dikembalikannya dokumen pendaftaran ke Partai Demokrat, apakah menandakan Safitri Malik Soulisa akan berpasangan kembali dengan Gerson Eliaser Selsily (GES), ucap Sofian Solissa hal itu merupakan kewenangan pada Bupati Safitri Malik Soulisa.

Diketahui, pemerintah Buru Selatan saat ini dijabat oleh Safitri Malik Soulisa selaku Bupati dan Gerson Eliaser Selsily sebagai Wakil Bupati dengan jargon SMS-GES.

Safitri Malik Soulisa (SMS) sebagai Bupati merupakan kader dari PDI Perjuangan sedangkan Wakil Bupati Gerson Eliaser Selsily (GES) yang juga kader sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Buru Selatan.

“Tetapi ada tanda-tanda alam, yang memang berharap sungguh SMS saat ini, tim SMS sekarang ini insyaallah akan ditambah GES-nya menjadi SMS-GES,” ucap Sofian.

 

Sofian Solissa yang merupakan bagian dari Partai Demokrat ini mengatakan, apabila terjadi SMS-GES pertanda bahwa akan kembali terulang untuk periode kedua menjadi SMS-GES jilid dua.

Pungkas Sofian Solissa menambahkan, dalam dinamika politik semua hal bisa saja terjadi. (Biro BurseL)
.

Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X