23 June 2024
Ekonomi Kab.BurSel

Bupati Safitri Harapkan BPR Moderen Ekspres Berikan Kontribusi Positif Pertumbuhan Ekonomi di Bursel 

Ambontoday.com – Bupati Kabupaten Buru Selatan Safitri Malik Soulisa mengharapkan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Moderen Ekspres dapat memberikan kontribusi positif dalam pertumbuhan ekonomi di kabupaten Buru Selatan di Provinsi Maluku pada umumnya.

 

Bupati menyampaikan harapannya itu pada peresmian Layanan ATM Bank Moderen Ekspres Kantor Cabang Namrole di Namrole Buru Selatan, Maluku, Jumat 14/10/2022.

 

Safitri Malik mengatakan, dengan meningkatnya industri perbankan di Provinsi Maluku khususnya di Kabupaten Buru Selatan, dan menjawab kebutuhan masyarakat akan solusi layanan perbankan yang integritas pada bulan Juli 2013, kata Bupati, Bank Moderen Ekspres hadir di kabupaten Buru Selatan.

 

“Dan berkomitmen memberikan pelayanan yang baik kepada nasabah dan masyarakat kabupaten Buru Selatan sesuai dengan visi misi,” jelas Safitri Malik.

 

Sebut Bupati, pemerintah daerah sangat mendukung membuka selebar-lebarnya bagi dunia perbankan dan menjadi mitra terbaik demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

Bupati menyadari bahwa, pembangunan dan pengembangan kabupaten ini tidak terletak di pundak pemerintah semata, namun ada peran swasta didalamnya.

 

“Saya sangat mendukung dan berterima kasih kepada Bank Moderen Ekspres Buru Selatan karena dapat menghadirkan layanan ATM untuk melengkapi dan memudahkan pelayanan perbankan bagi kurang lebih 3000 (tiga ribu) nasabah di kabupaten Buru Selatan,” ucap Safitri.

 

Bupati berharap dengan adanya pelayanan ATM BPR Moderen Ekspres Buru Selatan dapat memberikan pelayanan yang lebih demi memudahkan transaksi penarikan maupun transfer sesama nasabah Bank Moderen Ekspres.

 

“Saya juga mengharapkan Bank Moderen Ekspres dapat memberikan kontribusi positif dalam pertumbuhan ekonomi di kabupaten Buru Selatan di Provinsi Maluku pada umumnya,” harap Safitri Malik.

 

Sambung Bupati, dan selalu siap menjadi mitra bagi pemerintah Kabupaten Buru Selatan, masyarakat dan seluruh stakeholder dalam menjalankan fungsi intermediasinya.

 

Jelas Bupati, yaitu melakukan penginputan data dari masyarakat dan menyalurkan kembali dalam bentuk kredit kepada masyarakat.

 

Mengakhiri sambutanya Bupati mengatakan bahwa, pemerintah daerah bersedia memberikan lokasi daerah di daerah areal Kantor Bupati untuk Bank Moderen Ekspres untuk menempatkan satu unit mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

 

Usai memberikan sambutan, Bupati didampingi Wakil Bupati Gerseon Elieser Selsily dan Kepala BPR Moderen Ekspres Cabang Namrole melakukan pengguntingan pita tanda peresmian ATM.

 

Bupati Safitri Malik juga mendapat Kartu ATM BPR Moderen Ekspres yang suda terisi saldo, sekaligus melakukan penarikan uang tunai pertanda telah berfungsi ATM. Selain Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Iskandar Walla juga mendapat Kartu ATM gratis. (Biro BurseL)

.

Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X