13 June 2024
Kab.BurSel

Bupati Safitri Kunker di Kecamatan Kapala Madan, ini Pesannya..

Ambontoday.Com – Bupati dan Wakil Bupati Buru Selatan Safitri Malik Soulisa dan Gerson Eliser Selsily melakukan kunjungan Kerja (Kunker) selama dua hari pada Sabtu 8 Oktober hingga Minggu 9 Oktober 2022.

 

Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati beserta rombongan disambut oleh Masyarakat di Kecamatan Kepala Madan.

 

Dihari pertama Kunker, Bupati Perempuan pertama di Maluku ini meresmikan Desa Waehotong sebagai Desa Defenitif setelah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat.

 

Selanjutnya Bupati juga melantik 4 BPD yakni, BPD Desa Pasir Putih, BPD Desa Waikeka, BPD Desa Biloro dan BPD Desa Waihotong.

 

Turut hadir sejumlah pimpinan OPD, Dandim 1506/ Namlea Letkol Agus Nur Fujianto, Kapolres Bursel AKBP M. Agung Gumilar, Ketua TP PKK Kabupaten, Camat Kecamatan Kepala Madan, Masri Mamulaty dan Staf, para Kepala Desa dan staf, BPD, Kepala Sekolah, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

 

Bupati Bursel saat melantik Keempat BPD berpesan agar Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan para Kepala Desa bekerja dengan serius dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

“Jangan kecewakan rakyat yang memilih kita. Jaga kepercayaan mereka dengan memberikan pelayanan yang sebaiknya,” ungkapnya.

 

Safitri mengatakan, Kades dan BPD harus sinergi, mampu merangkul semua pihak di daerahnya masing-masing, sehingga semua program yang telah direncanakan nantinya dapat berjalan dengan baik. (Biro BurseL)

 

Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X