17 June 2024
Kab.BurSel Maluku Politik

Bupati Safitri Malik Soulisa Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati di Perindo

 

Ambontoday.com – Tim Safitri Malik Soulisa -SMS- (Tim SMS Jilid II) mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati pada sejumlah partai.

Safitri Malik Soulisa yang saat ini menjabat sebagai Bupati Buru Selatan mempercayakan kepada Mahmun Solissa sebagai Ketua Timnya mengambil formulir di Sekretariat DPD Partai Perindo, Jumat 26/4/2024.

Mantan Kepala Desa itu bersama rekan-rekan timnya diterima oleh Ketua dan Sekertaris DPD Partai Perindo Tarif Solissa dan Abd Rahman Tewawo.

Mahmun Solissa mengatakan, setelah mereka melakukan pengambilan formulir pendaftaran balon Bupati di Partai Perindo, pihaknya akan berkordinasi dengan PPP.

“Besok jam sepuluh pagi kita akan ambil formulir pendaftaran di PPP,” ucap Solissa.

Usai melakukan penyerahan formulir dari Sekertaris Partai Perindo, Tewawo kepada Solissa dan dilakukan dokumentasi foto penyerahan.

Diketahui, Tim SMS Jilid II telah mengambil formulir pendaftaran Balon Bupati di sejumlah partai politik yakni, PDI-P, Partai Demokrat, PKB, PKS dan Partai Perindo.

Bupati Buru Selatan Safitri Malik Soulisa merupakan kader PDI Perjuangan, merupakan perempuan pertama di Provinsi Maluku yang menjadi kepala daerah sebagai bupati.

Safitri Malik merupakan pemimpin perempuan yang memberikan motivation bagi perempuan-perempuan yang ada di Buru Selatan, Maluku, untuk dapat bersaing dengan kaum lelaki menjadi pemimpin. (Biro BurseL)

.

Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X