Kab.KKT Maluku

Dandim 1507/Saumlaki dan Istri Diangkat Jadi Anak Adat Tanimbar.

Saumlaki, Ambontoday.com – Komandan Kodim (Dandim) 1507/Saumlaki Letkol Inf Hendra Suryaningrat, S. Sos., bersama Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXX Kodim Saumlaki bersilaturahmi ke Pulau Seira, Sabtu (15/06).

Silaturahmi Komandan Kodim 1507/Saumlaki ini disambut antusias langsung oleh Camat Seira, warga masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda se-Pulau Seira.

“Kehadiran Bapak Dandim dan Ibu di Pulau Seira menjadi sebuah semangat, motivasi dan angin segar bagi warga masyarakat Pulau Seira,” ujarnya.

“Semoga silaturahmi ini dapat terus terbina dengan baik. Bapak Dandim beserta ibu telah kami terima dan kami angkat menjadi Anak Adat Pulau Seira, warga masyarakat Pulau Seira memberi nama Bapak Tabaleku Refualu dan Ibu Diti Masa yang mana kita sekarang telah menjadi sebuah keluarga, dan harapan kami dapat saling mendukung satu sama lain,”

Sementara itu, Dandim juga menyampaikan syukurnya telah diterima sebagai Anak Adat Pulau Seira, dan warga masyarakat Pulau Seira sangat ramah, oleh warga masyarakat Pulau Seira dan para tokoh masyarakat Pulau Seira.

“Terima kasih kepada Camat Seira, warga masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda se-Pulau Seira yang telah menerima saya dan istri dengan sangat ramah,” kata Dandim.

“Salam hormat saya untuk keluarga se-Pulau Seira semua, bila ada hal-hal yang belum maksimal atau ada hal-hal yang belum tepat dalam berkomunikasi dan tutur kata gaya bahasa, itu semata-mata adalah karena manusiawi. Tapi niat tulus kami ingin berbuat yang terbaik, bekerja, berkarya, bersama ibu bapak sesuai peran kami. Saya mohon banyak dipermaaf, namun demikian bila ada hal yang perlu disampaikan berita tahu kami, sehingga kami bisa menata diri dan berkontribusi untuk Kabupaten Kepulauan Tanimbar terkhusus warga masyarakat se-Pulau Seira,” tercinta pungkasnya. (AT/BK)

Baca Juga  Kapolres Umar Wijaya Pimpinan Sertijab Haurissa - Rumsory.

Pendim 1507/SLK

    error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
    X