13 June 2024
Uncategorized

Demokrat Daftar Bacaleg Di KPUD Revualu, Demokrat Tetap Pertahankan Kursi Pimpina

Saumlaki, ambontoday.com – Demokrat partai kelima yang dinyatakan sah dokumen bacaleg ketika diperiksa KPUD KKT saat mendaftar bacaleg dari dapil satu hingga dapil tiga Sabtu, (13/5)

Pendaftaran diterima langsung oleh ketua KPUD Petrus Regen Lartutul bersama seluruh anggota yang dipantau langsung oleh pihak Bawaslu Kepulauan Tanimbar.

Setelah selesai mendaftar, ketua DPC Demokrat KKT Deny Darling Revualo, katakan, Demokrat resmi diterimah KPUD dan siap bersama seluruh bacaleg siap rebut kemenangan pada pileg 2024 nanti.

“Kami siap menangkan pileg 2024 nanti bersama rakyat Kepulauan Tanimbar,” ujar Revualo kepada awak media di Media Center KPUD KKT.

Revualo menembahkan, saat ini Demokrat ada pada posisi pimpinan di DPRD Kepulauan Tanimbar, maka dari itu kursi pimpinan harus tetap dipertahankan.

“Saya sangat yakin dan optimis, bersama rakyat kami akan tetap mempertahankan kursi pimpinan dengan menambahkan dia kursi menjadi lima kursi,” ungkap ketua DPC Demokrat itu.

Srikandi hebat asal desa Latdalam Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel) itu beroptimis dan yakin bahwa rakyat Tanimbar masih dan tetap cinta Demokrat.

“Kami tetap pertahankan tiga kursi dan harus tambahkan dua kursi jadi lima kursi, kita Demokrat akan tetap perjuangkan hak rakyat,
Bersama rakyat Demokrat selalu di kenal,
Bersama Demokrat membawa perubahan dan kebaika,” tutup Revualo. (AT/RM)

Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X