Diduga Kosleting Kantor BPJS Ketenagakerjaan Terbakar

Ambon, ambontoday.com – Kembali Sijago merah mengamuk di Kita Ambon, menghanguskan gudang arsip dan ruang rapat kantor BPJS Ketenaga kerjaan .

“Sebab-sebab terjadinya kebakaran belum bisa kita pastikan kenapa terbakar, karena proses pemadaman masih sementara berlangsung dan yang terbakar itu kelihatannya ruang arsip di samping ruang rapat” kata Edwin Pattikawa Kadis Damkar dan Penyelamatan Kota Ambon dilokasi kebakaran Jumat (31/01/2020).

Dikatakan juga proses penanganan ini memang tidak terlalu lama karena yang terbakar hanya arsip kantor, belum sampai ke fisik bangunan.

Lanjut Pattikawa, kurang lebih ada tadi 6 kendaraan yang ditirunkan untuk menjinakkan api, diantaranya lima dari Damkar kota Ambon dan satu dari Palang merah kota ambon yang turut membantu memasukan air.

Diduga terjadi Kosleting sehingga sijago Mera mengamuk pada pukul 12:30 Wit, menghanguskan seluruh dokumen yang ada digudang arsip yang tidak lagi dipakai, kata kepala BPJS Ketenagakerjaan Ambon.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Alias Muim kepada wartawan didepan kentor BPJS Ketenagakerjaan, proses pelayanan tetap dilakukan.

“Pelayanan tetap dilakukan kepada masyarakat” jelasnya.

Api berhasil dipadamkan pada pukul 13:15 Wit oleh pihak Damkar. (AT/lamta)

error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!