Dinsos Kota Ambon Sentuni 800 Wanita Rawan Sosial

Tidak ada komentar 460 views


Ambon, Ambontoday.com – Menjelang bulan Suci Ramadhan oleh umat Muslim Di Maluku Khusus Kota Ambon, Dinas Sosial (Dinsos) Kota Ambon akan memberikan bantuan sambako kepada 800 wanita rawan sosial.

Langka awal ini akan dilakukan oleh Dinsos Kota Ambon pada Buka puasa bersama yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Ambon, diselenggarakan pada kediaman Wakil walikota Ambon Sarif Hatler.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Sosial Kota Ambon Dra. Wa Ode Muna Kepada Ambontoday.com diruang kerjanya Rabu (31/5/2017).

“Kami akan memberikan bantuan tersebut dengan star awalnya di kediaman Wakil Walikota Ambon dalam acara buka puasa bersama, dan awal ini akan diberikan kepada 100 orang dan seterusnya akan di bagi ke-lima Kecamatan yang ada” kata Muna.

Dikatakan juga bahwa puasa sudah berlangsung selama sepekan ini, sehingga kesempatan untk mensukseskan program Dinsos Kota Ambon lewat pemberian sembako ini dapat dilakukan nanti pada awal acara Buka Puasa bersama nanti.

Sembako yang akan di bagikan kepada Wanita Rawan Sosiala nanti antara lain Gula, Beras, Mentega, Minyak Goreng, susu, terigu dan gula pasir guna menambah ke[erluan wanita rawan sosial ini dalam menyambut bulan suci ramadhan.

“Kami membagikan 100 bingkisan sembako pada tahap pertama ini dan akan dilanjutkan pada hari senin di Gunung Taeno dengan jumlah penerima sebanyak 300 orang wanita rawan sosial dan sisahnya akan diditribusikan ke kelurahan-kelurahan yang ada di lima Kecamatan.” jelas Muna.

lanjut Muna, dengan kunjungan Mentri Sosial ke Kota Ambon dan dalam kunjungan tersebut mentri sempat memberikan bantuan kepada Keluarga harapan, disabilitas, lansia. (AT-007)

Jadilah Orang Pertama share:
author