Dipastikan Paparisa Roboh

No comment 429 views

Ambontoday.com, Ambon – Ricard Louhenapessy bingung, Sam Latuconsina merapat ke Paulus Kastanya untuk siap bertarung pada pesta demokrtasi serentak 2017 nanti.

Paparisa yang menggabungkan Ricad Louhanapessy dan MAS Latuconsina untuk memenangkan Pemilahan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon satu periode kemarin, dipastikan akan roboh, mengingat Latuconsina sudah memilih berpasangan dengan Paulus kastanya.

Pertanyaan, simpel yang perlu disimak seluruh masyarakat Kota Ambon “ada apa dengan PAPARISA sehingga harus roboh” ini akan menjadi tanda tanya besar bagi para pendukung dan simpatisan Paparisa.

Seruh, dan akan menjadi tandingan politik yang hebat antara Paulus Kastanya dengan Ricard Louhenapessy dalam merebut kursi empuk nomor satu di Kota yang bertajuk Manise ini, karena yang awalnya gaun Latuconsina yang juga menghentar Paparisa memimpin lima Tahun di Kota Manise ini.

Entah siap pasangan Louhenapessy nanti ketika ada dalam pertarungan, masi menjadi tanda tanya, apaka latupono atau ada figur politisi lain yang masih menjadi rahasi publik untuk akan dikawinkan dengan Louhenapessy nanti pada perhelatan Kota Ambon.

Pada prinsipnya Kota Ambon butuh Pemimpin yang berwibawa, tidak mengumbar janji, sereta dapat mewujutkan Pemerintahan yang bersih, Korupsi, Kolusi Nepotisme, serta mampu menjadi pemimpin yang mensejahtrakan masyarakat lewat program kerja yang menyentuh. (AT.007)

Jadilah Orang Pertama share:
author