Diterlantarkan Ketika Maudikuhkukan Wisudawan Wisudawati Unpatti Ambon

Ambon, ambontoday.com – Riskan sejumlah wisudawan dan wisudawati diterlantarkan didepan pintu masuk auditorum Universitas Patimura ( Unpatti) Ambon yang dijuluki kampus orang basudara ini.

Puluhan Serjanah yang akan dikukuhkan dalam rapat senat terbuka luar biasa Unpatti Ambon merasa geram dan marah ketika tidak diijinkan masuk keruangan wisuda.

Pantauan media ini dilokasi wisuda, sejumlah petugas keamanan yang ditugaskan menjaga pintuh masuk, mereka hanya melanjutkan amanat atau perintah dari pihak Universitas yang tidak diperbolehkan para wisudawan masuk ruangan wisuda jika terlambat dari waktu yang sudah disampaikan.

“Kami sangat kecewa apa lagi orang tua kami yang begitu semangat mengantarkan kami untuk mengikuti wisuda, kini kami tidak diperbolehkan masuk, apakah kami ini buka peserta wisuda, perilaku ini sangat memalukan orang tua kami, keterlambatan kami kan belum mulai juga acara wisudanya” kecewa para wisudawan dan wisudawati dengan waja yang sedih.

Segala macam harapan dan permohonan untuk diijinkan masuk namun para wisudawan dan wisudawati ini tidak diijinkan masuk juga, sampai ada yang harus pulang sebelum diwisudakan. (AT – 007)

Jadilah Orang Pertama share:
author