DPC Demokrat Berbagi Ditengah Pendemik Covid-19 Bersama Sopir Angkot

Ambon, ambontoday.com – Instruksi DPP Demokrat berupa surat edaran Kepada seluruh DPD maupun DPC secara nasional untuk berbagi dimasa pendemi Covid-19, maka DPC Demokrat Kota Ambon bersama Bung Michael Watimena (BMW) dan Fraksi Demokrat DPRD Kota Ambon, harus mengeksekusi instruksi tersebut.

“Kami turun langsung kemasyarakat terlebih khusus terhadap sopir angkot STAIN, Kebun Cengke, Batu Merah, Karang Panjang, Kopertis, Kayu Puti, Kayu Tiga, Soya, Naku, Hatalai Ukurila, Lin I, Lin II, Air Salobar, Amahusu dan Latuhat yang merasakan langsung dampak Pendemi Covid-19 setelah PSBB diperlakukan di Kota Ambon” kata Ketua DPC Kota Ambon Max Penturi kepada ambontoday.com dilokasi pembagian sembako Air Salobar, Selasa (14/7/2020).

Dikatakan juga, Dengan dilakukan PSBB yang diperkuat oleh Peraturan Wakikota ambon yang memperlakukan plat nomor polisi Ganjil Genap, sehingga pendapatan dari sopir angkut juga berkurang, maka dengan sentunan yang kami Partai Demokrat berikan dapat membantu para sopir yang menerima sembako.

Pada waktu yang sama Jelly Toisuta Anggota DPRD asal Fraksi Demokrat Dapil Sirimau I yang turut ada pada lokasi mengatakan, gerakan berbagi ini turut membantu masyrakat yg terdampak langsung, teristimewa dengan perpanjangnya PSBB dikota ambon, membuat masyarakat dengan pendapatan yang akan berkurang, sehingga demokrat terpanggil dan selalu ada dalam penderitaan rakyat

“Pada prinsipnya, kami dari Partai Demokrat akan selalu ada untuk kemasalahatan masyarakat, karena kami adalah masyarakat” ujarnya.

Hal yang sama disampaikan oleh Risna Risakotta Anggota DPRD Kota Ambon dari Fraksi Demokrat dapil tiga Kecamatan Nusaniwe, katakan kehadiran Demokrat dalam berbagi kasih kepada masyarakat khusus sopir angkot ini juga adalah langka awal dalam membantu kebutuhan masyarakat sepekan.

“Harapan kami, semoga dari sembakau yang ada, dapat membantu para penerima, semoga tidak dilihat dari isi namun melihat kebersamaan demokrat dengan rakyat” harapanya

Mereka secara bersama memintah kepedulian dan ketaatan masyarakat terkait himbawan dari Pemerintah dengan selalu memakai masker, jaga jarak dan  rajin cuci tangan, guna membantu memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di kota ambon. (AT/lamta)

https://click.advertnative.com/loading/?handle=3951
author