16 June 2024
Politik

DPC PDIP Bursel Rekomendasi Safitri Malik dan Murad Ismail untuk Pilkada Bursel dan Maluku

Ambontoday.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Ahmad Umasangadji, menegaskan untuk Pilkada 2024 nanti PDIP Bursel bahwa PDIP Bursel tetap merekomendasikan Safitri Malik untuk Pilkada Bursel dan Murad Ismail untuk Pilgub Maluku.

Penegasan ini diungkapkan kepada media ini disela-sela Rapat Kerja Daerah dan Rapat Koordinasi Daerah Provinsi Maluku, Selasa (30/08/2022), di Hotel Pacific Ambon.

Selain rekomendasi untuk Pilkada 2024, Umasangadji juga mengatakan, untuk Pemilu Legislatif di 2024 nanti, PDIP menargetkan 6 kursi di DPRD Bursel.

“Kita target 6 kursi untuk 3 Dapil. Jadi kita akan berusaha agar masing-masing dapil kita bisa meraih 2 kursi,”tegasnya.

Umasangaji yakin dengan target yang sudah ditetapkan PDIP Bursel. Hal ini diperkuat dengan sosialisasi dan kondolidasi yang terus menerus dilakukan ke kecamatan dan desa-desa.

“Kita sudah berkoordinasi dengan Bupati sehingga kita upayakan hasil yanh maksimal , yaitu 6 kursi di DPRD,”yakinnya.

Dirinya menyadari target ini tidak mudah. Namun mereka telah bersinergi, mulai dari kabupaten hingga desa untuk menyingkirkan semua kendala agar dapat mencapai tujuan.

“Saya yakin semua berjalan sesuai dengan harapan,”tandasnya. (Biro BurseL)

.

Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X